Bayern Munich Minta Inter Milan Lupakan Vidal

Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id - Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, memperingatkan Inter Milan soal Arturo Vidal. Menurutnya, Vidal tidak akan dilepas The Bavarians pada jendela transfer musim panas ini.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Vidal memang tengah dikaitkan dengan La Beneamata. Kabarnya, tim asuhan Luciano Spalletti ini siap menebus pemain asal Chile tersebut dengan nilai transfer 57 juta euro.

Akan tetapi, Bayern menegaskan tidak akan melepas eks pemain Juventus tersebut. Makanya, dia meminta Inter untuk melupakan Vidal pada jendela transfer kali ini.

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

"Inter punya pelatih baru, yang punya banyak pengalaman. Setelah itu, kita lihat saja apakah ada pemain baru yang akan bergabung dengan mereka," ujar Ancelotti, dilansir Football-Italia.

"Vidal, di sisi lain, akan tetap bersama kami. Saya sudah bilang kepada teman-teman saya, (Walter) Sabatini dan (Luciano) Spalletti, untuk melupakannya," imbuhnya.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Bayern akan melawan Inter pada ajang International Champions Cup, Kamis 27 Juli 2017. Kedua tim akan bentrok di The National Stadium, Singapura. (one)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024