Krisis Bek, Juventus Jajal Formasi Baru di Liga Champions

Pemain Juventus merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Juventus akan melakoni partai kandang di babak penyisihan grup Liga Champions. Mereka akan menjamu Olympiakos di Allianz Stadium, Rabu, 27 September 2017, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Kalah di matchday 1 melawan Barcelona, Juventus tentu ingin meraih hasil maksimal di laga nanti. Cuma masalahnya, Juve tengah diganggu problem cedera.

Sederet pemain tidak bisa tampil, khususnya di lini pertahanan. Juventus tidak punya bek kanan. Mattia De Sciglio mengalami masalah kebugaran, begitu juga dengan Benedikt Howedes. Sedangkan Stephan Lichtsteiner tidak didaftarkan dalam skuat Liga Champions.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Mau tak mau, pelatih Massimiliano Allegri harus memutar otak lagi. Laporan Football Italia, untuk mengakali habisnya stok bek kanan, Bianconeri kemungkinan akan memakai formasi baru, 3-4-3.

Di belakang, trio bek tengah Andrea Barzagli, Medhi Benatia dan Giorgio Chiellini akan berdiri sejajar melindungi gawang yang dikawal kiper Gianluigi Buffon. Lalu di tengah, Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi, diandalkan untuk menjadi jangkar.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sementara di sisi kanan Stefano Sturaro akan dipasang. Lalu di kiri ada Douglas Costa.

Pola baru ini akan mengorbankan Juan Cuadrado yang biasa menjadi winger kanan. Sedangkan di depan bakal diisi trio Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.  (one)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024