Simeone Mengaku Atletico Madrid Kalah Jauh dari Chelsea

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Atletico Madrid kalah 1-2 atas Chelsea di Matchday 2 Liga Champions. Atletico mengaku mendapatkan pengalaman yang berharga dari kekalahan itu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Juru taktik Atletico, Diego Simeone, mengucapkan selamat kepada Chelsea. Pelatih asal Argentina itu menilai Chelsea lebih baik dari skuatnya.

"Chelsea? Mereka lebih baik dari kami. Mereka selalu lebih nyaman," ujar Simeone, seperti dilansir Football Espana, Kamis 28 September 2017.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Lebih lanjut dijelaskan Simeone, secara keseluruhan Chelsea memiliki permainan lebih baik. Skuat asuhan Antonio Conte dinilai sangat kompetitif.

"Chelsea memiliki permainan yang bagus secara keseluruhan, mereka sangat kompetitif dan kuat. Mereka menang dengan baik sudah selayaknya menang," ungkapnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Kami mengambil pelajaran dari kekalahan itu. Secara taktis dan fisik dengan intensitas tinggi Chelsea harus kami beri selamat," kata mantan gelandang timnas Argentina itu. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024