Pelatih Juventus Jelaskan Alasan Kembali Cadangkan Higuain

Striker Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Gonzalo Higuain kembali dicadangkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Dia baru masuk pada babak kedua laga lanjutan penyisihan Grup D Liga Champions melawan Olympiakos, Rabu, 27 September 2017, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Kata Pemain Juventus Usai Allegri Dipecat Usai Juara Coppa Italia

Dalam pertandingan tersebut Higuain baru masuk di menit 60, menggantikan Juan Cuadrado. Tapi, dalam tempo 9 menit, dia langsung memecah kebuntuan dengan sebuah lesakan.

Sebelumnya pada akhir pekan lalu, Higuain juga dicadangkan Allegri saat menghadapi Torino dalam laga panas bertajuk Derby della Mole.

Juventus Pecat Massimiliano Allegri, Apa Alasannya?

Atas keputusan penting itu, Allegri pun kini memberikan penjelasan. Dia mengakui kalau belakangan Higuain agak tumpul, sehingga butuh sedikit penyegaran untuk bisa kembali menemukan bentuk permainan terbaik.

"Saya yang membuat keputusan. Higuain kurang prima dibandingkan pemain lain. Tapi, malam ini, dia menggerakkan kaki lebih cepat dan memiliki determinasi," kata Allegri.

Juventus Juara Coppa Italia, Allegri: Ini Adalah Pembuktian

"Dia tidak dalam masalah. Higuain selalu menjadi pemain penting yang bisa menjadi pembeda bagi kami," tegasnya dikutip Football Italia.

Dalam laga tersebut Juventus menang 2-0. Selain Higuain, gol kedua 'Si Nyonya Tua' dihasilkan oleh bomber Mario Madzukic. (one)

Caretaker Juventus, Paolo Montero

Juventus Tunjuk Pengganti Massimiliano Allegri

Juventus resmi menunjuk Paolo Montero sebagai pengganti Massimiliano Allegri yang dipecat oleh manajemen. Dia akan menangani tim sampai akhir musim 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024