Legenda Barca Sebut Pemain Ini Lebih Profesional dari Messi

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Lionel Messi merupakan salah satu pemain terhebat satu dekade terakhir. Sejumlah rekor dipegang. Dia mendominasi berbagai penghargaan bergengsi. Dengan catatan apiknya itu, tak banyak pesepakbola yang bisa menyamai atau bahkan mendekati prestasinya itu. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Soal pencapaian Messi, legenda Barcelona Ludovic Giuly punya pandangan menarik. Menurutnya, Kylian Mbappe punya potensi membuat catatan setara bahkan melebihi Messi.

Melansir Marca, Jumat 13 Oktober 2017 WIB, Mbappe lebih profesional ketimbang Messi di usia yang sama.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Debut Messi saat berusia 17 tahun, sama dengan Mbappe," ujar Giuly.

Menurut dia, Mbappe sangat potensial dan punya segalanya yang dibutuhkan untuk menjadi pemain hebat. "Mbappe lebih profesional ketimbang Messi ketika berumur sama dan porsi badan Mbappe terlihat lebih baik," kata Giuly.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Messi punya sejumlah masalah kesehatan di masa perkembangannya dan itu sangat rumit. Mbappe punya keuntungan memahami kelebihannya sejak awal".

Sejauh ini, Mbappe memang selalu tampil impresif dan menjadi pembeda di setiap laga bersama PSG musim ini. Dia telah mencetak tiga gol dan dua assits dalam enam penampilannya bersama klub yang berisi Neymar dan Cavani itu.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024