Imbang di Bernabeu, Madrid Siap Balas Dendam di Wembley

Eks Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA – Real Madrid harus rela berbagi poin dengan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Champions, dini hari tadi. Bermain di Santiago Bernabeu, Los Blancos hanya bermain imbang 1-1.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Hasil ini tentu sangat mengecewakan bagi armada Zinedine Zidane. Bagaimana tidak, mereka tampil mendominasi sepanjang 90 menit.

Beberapa peluang emas pun mampu mereka ciptakan. Sayang, kebanyakan peluang hanya berakhir sia-sia dan gagal menemui sasaran.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Raihan negatif ini juga cukup disesali oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Dan dia bertekad untuk membalas kegagalan ini di Wembley yang kini jadi markas sementara Spurs.

"Kali ini kami hanya bermain imbang dan kami akan membalasnya dengan mencuri kemenangan di Wembley," ujar Zidane dikutip situs resmi UEFA.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Menurut pelatih berkepala pelontos, timnya tak perlu melakukan banyak perubahan pada laga nanti. Sebab, kegagalan kali ini dikarenakan Madrid kurang beruntung meski sudah bermain dengan baik.

"Kami tak perlu banyak berubah untuk laga nanti. Para pemain sudah bermain dengan baik dan menunjukkan karakter tim. Kami telah banyak kemajuan jika dibandingkan dengan awal musim," jelasnya.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024