Ingin Pulangkan Mkhitaryan, Ini Kendala Utama Dortmund

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA – Rencana Borussia Dortmund untuk memulangkan Henrikh Mkhitaryan sepertinya akan sulit terwujud. Hal itu dikatakan oleh Kepala eksekutif Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke.Ingin 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Pemain internasional Armenia ini kesulitan mendapatkan tempat reguler di bawah asuhan Jose Mourinho. Mkhitaryan tiba di Old Trafford pada 2016 lalu. 

Mkhitaryan tidak lagi menjadi pemain starter sejal MU dikalahkan Chelsea 1-0, November lalu. Pemain berusia 28 tahun ini hanya menjadi pemain pengganti ketika MU kalah Bristol City di Piala Liga. Kemudian ia juga tampil sebagai pemain pengganti ketika MU bermain imbang 2-2 lawan Leicester City. 

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Untuk mendapatkan Mkhitaryan, MU harus mengeluarkan uang sebesar £27 juta. Watzke mengatakan, permasalahan utama untuk memulangkan Mkhitaryan adalah finansial. 

"Saya adalah orang yang paling tahu soal detail transfernya ke MU. Itulah kenapa (kepulangannya) hanya akan menjadi sebuah imajinasi saja," kata Watzke dikutip dari Foxsport. 

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Musim lalu, Mkhitaryan membantu MU untuk meraih gelar Liga Europa. Penampilannya pada musim ini juga tidaklah terlalu buruk, dalam tiga pertandingan awal ia memberikan   lima assist. 

Mourinho sendiri dikabarkan telah membuka pintu bagi Mkhitaryan jika ingin hijrah. Mkhitaryan sendiri dikabarkan juga enggan untuk meninggalkan Premier League.

Sidang sengketa Pemilu 2024 di MK

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Hakim MK Arsul Sani menyinggung sengketa yang ditangani mahkamah salah satunya cukup unik karena dari internal kader Demokrat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024