Ferdinan Sinaga Datang, 6 Pemain Kelantan FA Jadi Korban

Ferdinan Sinaga saat masih membela PSM Makassar.
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA – Ferdinan Sinaga masuk dalam salah satu pemain anyar Kelantan FA musim ini. Berlaga di Liga Super Malaysia, mereka ingin membentuk tim yang kuat.

Timnas Indonesia Punya Mata-mata Pemain Liga Malaysia

Kemudian didatangkanlah Ferdinan dari PSM Makassar. Selain itu, ada eks Persija Jakarta, Bruno Lopers, dan Cassio de Jesus dari Semen Padang. Jika ditotal, Kelantan FA saat ini punya lima pemain asing.

(Baca juga: Gabung ke Kelantan FA, Ferdinan Sinaga Ungkap Rasa Takut)

VIDEO: Rusuh di Liga Malaysia, Wasit Dikeroyok Pemain dan Pelatih

Dengan deretan pemain asing tersebut, kemudian ada enam pemain lokal yang menjadi korban. Mereka terpaksa dipinjamkan ke klub lain, karena pengeluaran klub sangat besar.

"Kita terpaksa meminjamkan mereka karena skuat sudah penuh, yakni 25 pemain. Keputusan ini sudah disetujui pelatih Sathit Bensoh," kata Presiden Kelantan FA, Bibi Ramjani Ilias Khan, dikutip dari Utusan.

Syahrian Abimanyu Masuk Skuad Utama JDT di Liga Super Malaysia

Enam pemain yang terpaksa dipinjamkan adalah Faizul Nazlin Sayuti, Hattaphon Bun Aun, Nasharizam Abd. Rashid, Rozaimi Azwar Mat Zin, Shafiq Abd. Rahmandan Mohd. Haikal, dan Mohd. Nazri.

(Baca juga: PSM Kehilangan Ferdinan Sinaga, Resmi ke Kelantan FA)

Saking butuh menekan pengeluaran, Ramjani mengatakan bakal meminjamkan satu pemain lagi, Seydi L. Imam. Saat ini pihaknya sedang berunding membicarakan kemungkinan itu.

"Rundingan ini dikarenakan soal gaji. Seydi memiliki nilai gaji yang tinggi," ujar Ramjani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya