PSM Kehilangan Ferdinan Sinaga, Resmi ke Kelantan FA

Ferdinand Sinaga saat berlatih bersama PSM Makassar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasir

VIVA – PSM Makassar resmi kehilangan pemain depan andalannya, Ferdinan Sinaga. Ferdinan secara resmi sudah pindah ke klub Malaysia, Kelantan FA.

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

Rencananya, pada Kamis 4 Januari 2018 malam, Ferdinan akan tiba di Negeri Jiran. Dia bakal datang bersamaan dengan eks striker Persija Jakarta, Bruno Lopes.

"Terima kasih kepada PSM Makassar yang sudah mau melepasnya, meski masih punya kontrak. Ferdinan akan menjadi pemain kami secara resmi pada 1 Februari 2018," kata Presiden Kelantan FA, Bibi Ramjani, dilansir Utusan.

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

Ferdinan memang menjadi opsi Kelantan dalam mengisi satu slot pemain ASEAN. Sebenarnya, ada tiga pemain yang sempat diincar oleh Kelantan.

Salah satunya adalah penggawa Timnas Filipina, Misagh Bahadoran. Namun, negosiasi mentok dan Ferdinan pun dijadikan pilihan.

PSM Akhiri Puasa Kemenangan, Wiljan Pluim: Hadiah dari Kerja Keras

Gabung ke Kelantan, Ferdinan pun berharap adanya tekanan dari suporter. "Karena saya bisa semakin menggila jika ada tekanan dari suporter," ujar Ferdinan. (one)

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022