Eks Pelatih ManCity Beri Sinyal Positif Latih PSG

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA – Pelatih Zenit St Petersburg, Roberto Mancini, secara terang-terangan mengungkapkan minatnya untuk membesut Paris Saint-Germain. Dia merasa ada tantangan tersendiri untuk menangani tim yang bertabur bintang seperti Les Parisiens.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

Mancini menjadi salah satu nama yang muncul untuk menggantikan posisi Unai Emery sebagai juru taktik PSG. Meski kini mantan pelatih Sevilla itu berhasil membawa PSG unggul jauh di puncak klasemen, tapi kemampuannya masih diragukan untuk menangani Les Parisiens.

Bak gayung bersambut, mantan pelatih Inter Milan dan Manchester City itu memberikan tanggapan yang positif mengenai kabar tersebut. Dia merasa ada kepuasan tersendiri ketika mampu memberikan prestasi bagi tim yang sedang berkembang untuk menjadi besar, seperti yang dulu dilakukannya bersama ManCity.

Mario Balotelli Akan Kembali Dipanggil Timnas Italia

"Saya akan sangat senang menjadi pelatih PSG. Kenapa tidak jika ada peluang? Anda bisa menjadi pelatih yang baik dengan menuntaskan pekerjaan Anda, tapi kita semua tahu dalam sepakbola semuanya bisa berubah dalam sehari," ujar pria asal Italia itu dikutip Soccerway.

Meski begitu, dia menyebut hingga kini belum ada kontak sama sekali dari PSG. Namun, dia tak akan berpikir dua kali untuk menerima pinangan klub asal Prancis itu.

Sergio Aguero Pensiun, Roberto Mancini Sedih

"Saya belum pernah dikontak. Saya juga tak bisa menebak masa depan. Saat ini, PSG memiliki pelatih yang bagus dan pemain yang luar biasa. Semua pelatih akan senang bekerja dengan tim seperti itu," kata Mancini. (one)

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022