Muak di PSG, Gelandang Ini Ingin Hengkang ke Spanyol

Pemain Paris Saint-Germain, Lucas Moura
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari gelandang Paris Saint Germain (PSG), Lucas Rodrigues Moura da Silva. Dia mengaku tidak senang berada di klub tersebut.

Tottenham Hotspur Mulai Berani Bahas Juara Premier League

Dilansir soccerway, Selasa 23 Januari 2018, pemain 25 tahun itu bermain hanya enam pertandingan di semua kompetisi untuk PSG musim ini.

Pemain Timnas Brasil itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dan Tottenham pada Januari 2018 ini. Lucas yang datang di PSG pada 2013, sangat kecewa diberi waktu bermain sedikit oleh raksasa Ligue 1.

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

"Ini sangat kejam, saya kecewa karena saya tidak lagi bermain. Tidak lagi dapat mengekspresikan diri seperti yang saya lakukan sebelumnya," kata Lucas kepada L'Equipe.

"Saya tidak senang, saya pikir saya akan membangun sesuatu yang solid dengan klub ini, tapi itu tidak benar," tambahnya.

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Sementara Lucas terus dikaitkan dengan klub Premier League, namun dia merasa lebih baik pindah ke Spanyol.

"Memang benar bahwa LaLiga bisa sesuai dengan saya. Atas kecepatan dan teknik saya, saya bisa tampil bagus di sana," imbuhnya.

Granit Xhaka dan Leonita Lekaj

5 WAGs Tercantik di Premier League, No 4 Bikin Meriang

Beberapa pemain di Premier League memiliki WAGs (Wives And Girlfriend) yang sangat cantik. Diantara WAGs tersebut ada yang berkecimpung di dunia model atau bisnis.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2022