Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Ini, 3 Mei 2017

Selebrasi gol pemain Juventus, Dani Alves
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Duel menarik sepakbola akan terjadi pada Rabu malam 3 Mei 2017 hingga Kamis 4 Mei 2017 dini hari WIB nanti. Ada dua laga sengit yang sayang untuk dilewatkan.

Jadwal Siaran Langsung: Laga Penentu Timnas Indonesia U-23 hingga El Clasico Real Madrid-Barcelona

Dari pentas Liga 1, ada pertarungan ketat yang mempertemukan tuan rumah Persegres Gresik United melawan Persib Bandung. Laga yang akan berlangsung di Stadion Tri Dharma, Gresik tersebut dimulai pukul 18.30 WIB.

Pertemuan kedua tim ini akan menjadi krusial mengingat Laskar Joko Samudro berambisi keluar dari zona merah. Sementara itu, Maung Bandung termotivasi untuk melanjutkan tren positif usai memetik kemenangan atas Sriwijaya FC, pekan lalu.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Pertarungan yang sangat dinantikan tentunya dari leg 1 perebutan tiket partai puncak Liga Champions antara tuan rumah AS Monaco menjamu tim elite Serie A, Juventus.

Laga dari Stadion Stade Louis II ini pastinya akan menjadi modal besar kedua kubu pada leg pamungkas di Turin, Italia, pekan depan. Semifinal UCL pun kian memanas setelah dini hari tadi Real Madrid mampu menggasak rival sekota, Atletico Madrid, tiga gol tanpa balas.

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-23 Hari Ini

La Vecchia Signora berpeluang menyamai torehannya dua musim lalu untuk bisa menembus laga puncak final UCL. Namun, AS Monaco bukan tanpa ancaman kala di perempat final mampu menyingkirkan Borussia Dortmund.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung sepakbola malam hingga dini hari WIB nanti:

Rabu malam 3 Mei         18.30 WIB        Persegres Gresik Utd vs Persib Bandung      tvOne
Kamis dini hari 4 Mei     01.45 WIB       AS Monaco vs Juventus                                     RCTI

(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya