Persela Buyarkan Kemenangan di Depan Mata Bhayangkara FC

Pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio
Sumber :
  • twitter.com/Liga1Match

VIVA – Bhayangkara FC dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Persela Lamongan, dalam laga lanjutan Grup E Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis 25 Januari 2018. Pertandingan berlangsung ketat hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Bhayangkara FC membuka keunggulan ketika pertandingan memasuki menit 33 melalui Herman Dzumafo Epandi. Menerima umpan Paulo Sergio, pemain naturalisasi itu meneruskannya dengan tendangan terukur.

Di menit 80, Persela membuat Bhayangkara FC terkejut. Pemain pengganti Sugeng Efendi memaksa kiper The Guardian, Awan Setho Raharjo memungut bola dari dalam gawangnya.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Tendangan bebas yang dilepaskan Fatkhulo Fatkhulloev diterima dengan mudah oleh Sugeng Efendi yang berdiri bebas di depan mulut gawang dan meneruskannya dengan sangat baik. Imbang 1-1, tensi pertandingan semakin meningkat.

Pada menit 85, Bhayangkara FC mendapat kesempatan membobol gawang Persela. Tendangan keras Paulo Sergio dan James Mack masih bisa dipatahakan oleh pemain belakang dan kiper Laskar Joko Tingkir yang jatuh bangun melakukan penyelematan.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Meski bermain imbang, namun Bhayangkara FC masih tetap berada di puncak klasemen dengan raihan empat poin dari dua pertandingan. Sedangkan yang mengumpulkan dua poin berada di tempat kedua.

Susunan Pemain:

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto, Arif Satria, Wallace Alves, Birrul Walidan, Gusti Rustiawan (Eky Taufik 87'), Agung Pribadi (Ahmad Baasith 72'), Guntur Triaji (Dio Permana 56'), Diki Prayoga (Sugeng Efendi 72'), Fatkhulo Fatkhulloev, Gaston Castano, Alessandro Celin

Bhayangkara FC: Awan Setho; Putu Gede Juni Antara (Ambrizal 75'), Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Alsan Sanda, Lee Yoo-joon, Muhammad Hargianto (Sani Rizki 89), Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto (Vendry Mofu 58'), Dzumafo Epandi (James Mack 75'), Dendy Sulistyawan (T.M Ichsan 58')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya