Turnamen Piala Gubernur Kaltim II Diundur

Arema Cronus akan tampil di semifinal Piala Gubernur Kaltim
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka

VIVA – Turnamen pramusim Piala Gubernut Kaltim II terpaksa diundur. Sebabnya, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru selaku konsultan melakukan penjadwalan ulang.

Juara, Sriwijaya FC Buktikan Kolektivitas Skuat Baru

Dayang Donna Faroek selaku ketua organizing committee (OC) PGK II meminta maaf karena pengunduran ini. Pihaknya berharap peserta yang sudah memastikan ikut serta tak patah semangat.

“Atas pengunduran ini kami memohon maaf sebesar-besarnya, semoga tidak menyurutkan semangat kita bersama untuk menyukseskan turnamen ini,” ujar Donna, kepada VIVA melalui pesan singkat, Rabu 7 Februari 2018.

Juara Pramusim Saja, Sriwijaya FC akan Diguyur Bonus Besar

Sedianya, PGK II akan digelar pada 18 hingga 28 Februari 2018. Dan karena penjadwalan ulang akan diadakan mulai 23 Februari hingga 4 Maret 2018.

Total sudah ada delapan tim yang memastikan ikut serta, yakni Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Borneo FC, Madura United, Sriwijaya FC, Bali United, Arema FC, dan Persebaya Surabaya.

Dihujat Bonek, Pemain Ini Dibela Pelatih Persebaya

VIVA sempat ngobrol bareng presiden Persija Jakarta, Gede Widiade, dan terungkap berbagai hal unik jelang bergulirnya musim 2018 ini. Lihat pada video berikut.

Kiper Persebaya, Dimas Galih.

Dua Kiper Persebaya Jadi 'Tumbal' PGK 2018

Persebaya menempati peringkat ketiga di PGK 2018.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2018