Mitra Kukar Siap Hadapi Borneo FC di PGK II

Pemain Mitra Kukar menjalani latihan
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar menjalani laga perdana di Piala Gubernur Kaltim II melawan Borneo FC di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat 23 Februari 2018 sore WIB. Skuat asuhan Rafael Berges Marin tentu tidak akan mudah melewati laga nanti.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Borneo FC bermain di kandang sendiri. Selain itu, Pesut Etam juga diperkuat pemain-pemain yang memiliki kualitas mumpuni. Berges berharap, para pemain Mitra Kukar bisa menampilkan permainan yang bagus.

"Pertandingan besok saya rasa sulit. Tapi saya berharap timnya bermain dengan baik dan bisa memainkan permainan yang bagus," ujar pelatih asal Spanyol tersebut.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, berjanji akan tampil maksimal pada pertandingan melawan Borneo FC. Segala kemampuan akan dikerahkan agar Naga Mekes meraih hasil terbaik.

"Sebagai pemain saya sudah siap untuk pertandingan besok. Lawan Borneo FC tidak bakal gampang karena mereka bermain di depan suporter fanatiknya," katanya.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Bagi Berges, tampil di PGK II tujuannya tidak mencari gelar juara. Dia cuma ingin anak asuhnya menemukan bentuk permainan terbaik menuju Liga 1 2018.

Persija vs Borneo FC

Terungkap, Kunci Sukses Borneo FC Pecundangi Persija Jakarta

Borneo FC sukses mempecundangi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1. Apa kunci suksesnya?

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022