Jelang Liga 1 Persib Siapkan Dua Laga Uji Tanding 

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung terus melakukan persiapan jelang gelaran Liga 1. Dalam waktu dekat mereka akan melakukan dua kali laga uji tanding. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Hal ini diungkapkan oleh asisten pelatih Maung Bandung, Herrie Setyawan. Lebih lanjut, Herrie mengungkapkan jika satu dari dua calon lawannya adalah Perserang Serang. 

"Iya, itu (Perserang) sudah masuk ke dalam agenda kita. Jadi, setelah kita main di Tasik, pulang dan menggelar persiapan lagi. Lalu kita berangkat ke Serang, pulang dan persiapkan lagi untuk uji tanding selanjutnya," kata Jose, seperti dilansir situs resmi klub. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Untuk yang terakhir nanti, kita masih cari lawannya, mungkin dari tim Liga 2," tutupnya. 

Sebelumnya, Maung Bandung telah melakukan beberapa laga persahabatan. Terakhir kali mereka bertolak ke Tasikmalaya menghadapi Priangan Selection. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Bermain di Stadion Wiradadaha, Persib menang dengan skor telak 4-0. Empat gol tersebut masing-masing diciptakan oleh Supardi Nasir Bujang (5'), Ezechiel N'Douassel (9'), Oh Inkyun (30') dan Airlangga Sucipto (56'). (ren)

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024