Eks Gelandang Persib Merapat ke Persela?

Penyerang Persib Bandung, Shohei Matsunaga, (tengah) melakukan selebrasi.
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Persela Lamongan makin agresif dalam perburuan pemain asing. Setelah resmi merekut tiga pemain asing, salah satunya pemain didikan Paris Saint-Germain (PSG), Loris Arnud, giliran pemain asing Asia merapat ke Stadion Surajaya, Lamongan, Senin 5 Maret 2018. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pemain asing Asia itu bukan pendatang baru seperti tiga pemain asing yang sudah direkrut. Melainkan mantan pemain Persib Bandung, Shohei Matsunaga. Gelandang asal Jepang itu sudah tampak menjalani sesi latihan di bawah asuhan Pelatih Aji Santoso. 

Sayangnya, manajemen Persela masih terkesan malu-malu mengukui tertarik pada pemain jebolan akademi Schalke 04 itu.  Matsunaga dinyatakan hanya ikut berlatih tanpa ada ikatan status apapun di Persela. 
 
"Matsunaga sudah jauh-jauh hari menjalin komunikasi dengan kami. Dia ingin ikut latihan, menjaga kondisi serta performanya. Kami tidak masalah. Kami sangat senang sekali dengan kehadiran Matsunaga," kata  Asisten Manajer Persela, Agus Hariyono. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Namun, jika melihat posisi Matsunaga dan kompisisi pemain asing di Persela, maka dipastikan sesuai.  Persela saat ini belum melengkapi slot pemain Asia. Selain itu, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu masih membutuhkan sosok pemain tengah enerjik yang mampu bermain sebagai holding midfielder. 

Sedangkan Matsunaga belum memiliki klub, setelah kontraknya tidak diperpanjang Persib Bandung. Musim lalu, dia dikenal sebagai pemain pekerja keras di lapangan tengah. (one)

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024