Marko Simic Antusias Sambut Laga Bhayangkara FC Vs Persija

Pemain Persija Jakarta, Marko Simic (kiri) meluapkan kegembiraan usai mencetak gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku sudah tidak sabar menanti laga pembuka Piala Presiden 2018 melawan Bhayangkara FC. Laga kedua tim tersaji di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat, 23 Maret 2018.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Simic yang baru bergabung pada musim ini bersama Persija, tahu betul Bhayangkara FC bukan lawan yang mudah dikalahkan. Status mereka adalah juara bertahan Liga 1 musim lalu.

"Akhirnya liga dimulai, dan pertandingan pembuka kami melawan tim yang musim lalu jadi juara," ujar Simic kepada wartawan, Selasa, 20 Maret 2018.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Tentu saja kami senang bisa membuka Liga 1, dan kami sudah tidak sabar untuk bermain," kata pemain berusia 30 tahun tersebut.

Terkait dengan target tim berjuluk Macan Kemayoran, Simic tak berubah. Dia menegaskan siap membawa Persija finis di posisi tiga besar pada akhir kompetisi nanti.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Sudah kami sebut berulang kali, sekitar lima sampai sepuluh kali ditegaskan, jelas target kami ingin finis di posisi tiga besar," kata pemain berjuluk Super Simic. (ase)

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Seluruh pertandingan di regular series Liga 1 musim 2023/24 telah rampung digelar. Terjawab sudah siapa saja tim yang lolos ke championsip series, degradasi dan promosi.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024