Persib Masih Trauma, Takut Ulangi Nasib Musim Lalu

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (9/3/2018)

VIVA – Kompetisi Liga 1 tinggal menghitung hari, harapan untuk tampil maksimal tentu menjadi doa dari setiap klub yang tergabung. Tidak terkecuali Persib Bandung. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Bintang Maung Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku masih trauma. Meski begitu, dia kemudian mengingatkan rekan-rekannya untuk bangkit. Dia berharap, Persib bisa tampil maksimal dan menghapus hasil minor musim lalu. 

Seperti yang diketahui, Persib tampil jauh dari kata memuaskan di liga 1 musim 2016/2017. Mereka hanya bisa finis di posisi ke-13 dengan raihan 41 poin dari 34 laga. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Hasil yang kita dapat musim lalu itu harus yang terakhir, sekali saja. Tahun ini Persib, pasti lebih baik. Minta doanya saja dari semua," kata Kim, seperti dilansir situs resmi klub. 

Penampilan Persib juga buruk di ajang Piala Presiden 2018. Mereka kandas di babak penyisihan grup dengan hanya meraih satu kemenangan dari tiga laga yang dilakoninya. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Setelah itu, Maung Bandung melakukan beberapa laga uji coba. Terakhir, mereka mengandaskan Arema FC di laga uji coba dengan skor 2-1, Minggu 18 Maret 2018.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024