Persija Tersandung Skandal Nyanyian Rasis ke Fans Persib

Sejumlah pemain Persija Jakarta berlatih menjelang laga perdana Liga 1
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Kabar tak sedap menghampiri Persija Jakarta. Mereka tersandung skandal nyanyian rasis ke fans Persib.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam video yang diunggah oleh akun @gusdul93, terlihat para pemain Persija sedang bersantai di sebuah ruangan. Gunawan Dwi Cahyo menjadi pemain yang jadi sorotan utama di video tersebut.

Ketika Gunawan berjalan dengan bertelanjang dada, para pemain Persija lain bercengkrama dan melontarkan humor-humor ringan demi mencairkan suasana.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Sayangnya, dari video tersebut, ada sebuah kalimat tak pantas yang dilontarkan salah seorang oknum. "Viking an##ng," begitu teriakan salah seorang oknum yang ada di video tersebut.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Akun Gunawan pun disorot oleh seluruh pendukung Persib. Mereka menyerang Gunawan, karena dianggap telah melecehkan pendukung Persib.

Namun, sebenarnya tak jelas apakah yang mengucapkan kalimat tersebut Gunawan atau bukan.

Demi meluruskan segala macam hal yang berkembang, Gunawan angkat bicara. Lewat akun instagram sang istri, @okieagustina.gde, Gunawan memberikan klarifikasinya.

Eks bek Timnas Indonesia U-23 itu mengaku tak melontarkan kalimat miring tersebut.

Bukan cuma Gunawan, tapi Riko Simanjuntak juga diserbu fans Persib. Lewat akun instagramnya, @riko.smnjuntak via instatory, Riko memberikan klarifikasi.

Hingga sekarang, belum ada tanggapan dari manajemen Persija terkait video ini. VIVA masih mencoba mengonfirmasi manajemen klub terkait kasus ini.

Pernah rasain makan malam alias dinner di VVIP Lounge Stadion GBK? Penasaran gimana rasanya? Lihat langsung di Matchday Vlog VIVA.co.id ini aja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya