Laga Bhayangkara FC kontra Persela Berujung Tanpa Pemenang

Pertandingan Liga 1 antara Bhayangkara FC kontra Persela Lamongan
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Hasil antiklimaks dipetik Bhayangkara FC saat menjamu Persela Lamongan dalam laga pekan ke-5 Liga 1. Menjamu Persela di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, armada The Guardians yang sempat unggul lebih dulu harus rela bermain imbang 1-1, Senin 23 April 2018 WIB.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Bhayangkara FC unggul lebih dulu lewat gol indah Paulo Sergio di menit 27. Tendangan roket bintang Bhayangkara FC asal Portugal dari luar kotak penalti gagal dibendung kiper Persela, Muhammad Ridwan.

Persela yang juga tampil cukup ngotot sempat kesulitan menembus lini pertahanan Bhayangkara FC, yang dikawal duet Vladimir Vujovic dan Jajang Mulyana. Akhirnya, Persela sementara harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dlaam 45 menit pertama.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Memasuki babak kedua, Persela yang tertinggal menaikkan tempo serangannya. Hasilnya, Diego Assis mampu membawa Persela menyamakan kedudukan di menit 64. Berawal dari bola liar hasil sepakan Loris Arnaud yang gagal dihalau sempurna oleh Awan Setho. Bola liar jatuh tepat di kaki Diego dan langsung menceploskannya ke dalam gawang.

Menit 76, Persela nyaris berbalik unggul. Umpan silang Saddil Ramdani mampu ditanduk Arnaud ke arah gawang. Sayang, bola sundulan striker asal Prancis ini masih mampu ditangkis Awan Setho dan membentur tiang gawang.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Tak ada lagi gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai. Skor sama kuat 1-1 menjadi hasil yang harus diterima Bhayangkara FC dan Persela.

Hasil imbang ini mengantar Persela Lamongan naik ke posisi 10 klasemen sementara Liga 1 dengan catatan 6 poin. Satu tingkati bawah Persela, ada Bhayangkara FC yang juga mengumpulkan poin sama dengan Persela. 

Susunan Pemain:

Bhayangkara FC: Awan Setho (gk); Alsan Sanda, Jajang Mulyana, Vladimir Vujovic, I Putu Gede, Muhammad Hargianto (Dendy Sulistiawan'85), Lee Yoo-Joon, Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto (Teuku Ichsan'77), Herman Dzumafo, Nikola Komazec (Vendry Mofu'68).

Persela Lamongan: Muhammad Ridwan (gk); Samsul Arifin (Gusti Rustiawan '51), Arif Satriya, Wallace Costa, Eky Taufik, Syahroni, Ahmad Subagja Baasith, Diego Assis, Guntur Triaji (Sugeng Efendi'80), Loris Arnaud, Saddil Ramdani (Fahmi Al-Ayyubi'77)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya