Persija Bakal Jadikan SUGBK Neraka bagi Home United

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Rodrigues
Sumber :
  • VIVA / Daru Waskita

VIVA – Persija Jakarta harus menelan pil pahit saat jumpa Home United dalam semifinal leg 1 zona ASEAN AFC Cup, Selasa 8 Mei 2018. Mereka kalah dengan skor 2-3 dalam duel tersebut.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Saat melawan Home, pertahanan Persija memang sangat buruk. Para pemain Home dengan mudahnya masuk ke jantung pertahanan Macan Kemayoran. Hingga akhirnya, mereka bisa cetak tiga gol.

Meski kalah, Persija sebenarnya punya keuntungan. Mereka sudah mengantongi dua gol tandang yang lahir dari Ramdani Lestaluhu.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Dua gol inilah yang bakal dimanfaatkan Persija. Sebab, mereka cuma butuh menang dengan skor 1-0 demi bisa lolos ke fase selanjutnya.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco, menyatakan timnya akan tampil habis-habisan dalam leg kedua yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 15 Mei 2018 mendatang.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Kami masih punya peluang main di Jakarta. Istirahat dan pemulihan kondisi yang benar, maka kami bisa saja menang dan lolos ke babak berikutnya," ujar Teco.

Kondisi lapangan sintetis jadi salah satu penyebab mengapa Persija tak bisa menampilkan performa terbaiknya. Pantulan bola di Stadion Jalan Besar, sangat berbeda.

"Pemain tak terbiasa main di lapangan sintetis. Sehingga, kami kalah dan harus diterima," kata Teco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya