Lawan Bhayangkara, Madura United Berharap Tuah Ibukota

Pesepak bola Madura United (MU) Raphael Maitimo (kiri) dan Zah Rahan (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saiful Bahri

VIVA – Madura United akan melakoni laga tandang menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Liga 1, di Stadion PTIK, Jakarta Pusat, Kamis, 7 Juni 2018. Jelang pertandingan, Madura United berharap tuah Ibukota seperti saat mereka menjungkalkan Persija 2-0 di SUGBK, Jakarta, 12 Mei 2018 silam.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Namun, Caretaker Madura United, Djoko Susilo mengatakan pertandingan lawan Bhayangkara tentu menjadi perbedaan bagi timnya. Pasalnya, setiap menghadapi tim dari Ibukota menjadi motivasi tersendiri.

"Pertandingan lawan Bhayangkara menjadi perbedaan bagi kami. Setiap kali berhadapan dengan tim Ibukota pasti kami menunjukkan penampilan bagus seperti bertemu Persija," kata Djoko.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

"Apalagi, saat itu juga Persija sedang tidak full team. Karena saat itu mereka dalam persiapan untuk Piala AFC," sambungnya.

Lebih lanjut, Djoko menerangkan tentang kekuatan Bhayangkara FC yang baru saja menang 1-0 atas Persib Bandung pada Kamis, 31 Mei lalu. Menurutnya, The Guardian akan mendapatkan keuntungan dari waktu istirahat yang dimilikinya jelang menghadapi tim asuhannya.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

"Melawan Bhayangkara, kami harus kerja keras karena dari segi recovery, mereka lebih bagus dan satu sisi mereka adalah tuan rumah," tutur mantan pelatih Persiwa Wamena ini.

Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024