Sinyal Teco, Andritany Comeback saat Persija Lawan Persib

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA – Setelah tertunda lebih dari 20 hari, akhirnya duel Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya resmi digelar. Laga tersebut akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa 26 Juni 2018.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Pada laga nanti, Macan Kemayoran akan kehilangan sosok penting, yakni Marko Simic. Penyerang asal Kroasia itu masih harus menjalani hukuman larangan bertanding empat laga.

Ketika Simic "menghilang", justru muncul kabar baik dari kiper andalan Persija, Andritany Ardhiyasa. Kiper yang sempat cedera itu sudah kembali dibawa pada laga ini.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa

Andritany juga sudah terlihat di latihan resmi. Sebelumnya, dia juga sudah membela timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan U-23.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, juga seakan memberi sinyal Andritany bakal bermain. Dia menyebut hingga saat ini proses pemulihannya berjalan dengan baik.

"Pertama kita harus berterima kasih pada Bhayangkara karena dipinjamkan stadionnya untuk pertandingan besok. Semua pemain di dalam tim sudah kerja keras di latihan sejak kembali dari libur. Persebaya tim yang sangat bagus dan punya pemain bagus juga," ujar pelatih yang akrab disapa Teco dalam sesi konferensi pers di Stadion PTIK, Senin 25 Juni 2018.

"Andritany masih proses dalam tim tapi progresnya cukup bagus. Dari proses dia mulai operasi sampai latihan semua berjalan bagus. Kami masih punya satu latihan lagi dan kita lihat pemain yang siap buat besok," jelasnya.

Gelandang Macan Kemayoran, Ramdani Lestaluhu, mengaku sudah tak sabar untuk menjalani laga ini. Dia berharap dengan kondisi yang lebih kondusif, timnya bisa meraih kemenangan agar kembali ke papan atas.

"Kami semua sudah siap untuk bertanding di tiga laga tunda. Semua pemain sangat optimis untuk meraih poin maksimal di pertandingan sisa terutama di partai kandang karena kami ingin menyapu bersih tiga poin," kata Ramdani. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya