Arema FC Pelajari Permainan Persela Lewat Video

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (26-06-18)

VIVA - Arema FC terus melakukan persiapan jelang menghadapi Persela Lamongan pada pekan 14 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu, 7 Juli 2018. Target kemenangan menjadi misi mutlak agar Singo Edan menjauh dari zona degradasi.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema Milan Petrovic mengatakan dirinya sedang meminta rekaman pertandingan Persela kepada manajemen. Menurutnya, analisa cara bermain Persela akan digunakan sebagai bahan evaluasi sebelum bertemu diatas lapangan.

"Tentang Persela kami sudah minta rekaman pertandingan mereka sejak lawan Barito putera. Karena setiap pertandingan tentu mereka ada perubahan naik dan turun," kata Milan, Rabu, 4 Juli 2018.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Selain fokus mempersiapkan tim untuk melawan Persela. Milan juga memiliki persiapan khusus untuk dirinya sendiri, yakni belajar berbahasa Indonesia. Ia ingin berkomunikasi dengan tim menggunakan bahasa Indonesia.

"Saya baru belajar bahasa Indonesia kemarin. Dalam dua jam saya bisa menghafal hari dan angka dalam bahasa Indonesia. Saya akan terus belajar," ujar Milan.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Berbagai persiapan dilakukan Arema FC setelah melakoni libur lebaran. Diantaranya mendatangkan pelatih kiper asing asal Serbia Branislav Radojcic serta menyeleksi satu penjaga gawang asing asal Serbi Srdab Ostojic.

Sementara itu, hingga pekan ke 13 Arema FC masih tertahan di zona degradasi atau berada di peringkat 16 dengan mengkoleksi 15 poin.

Matchday Vlog kembali dan kali ini dalam laga panas antara Persija Jakarta v Persib Bandung. Lihat bagaimana serunya pertandingan ini lewat kamera VIVA.co.id pada video di bawah:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya