Dibuang Sriwijaya, Adam Alis Langsung Gabung Bhayangkara

Gelandang anyar Bhayangkara FC, Adam Alis Setyano
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA – Setelah dibuang oleh Sriwijaya FC, Adam Alis Setyano langsung mendapatkan klub baru. Tak jauh-jauh, Adam gabung ke Bhayangkara FC.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Dekat dengan keluarga menjadi motif utama Adam gabung Bhayangkara. Memang, dia merupakan salah satu pemain asli Jakarta dan sudah tiga tahun merantau.

Sebenarnya bukan cuma Bhayangkara yang mau jasanya. Persija Jakarta, klub yang diidolakan olehnya, juga sempat ingin memulangkannya.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Sudah mulai latihan. Saya berpikir agar bisa dekat dengan rumah, orangtua, keluarga, sementara itu," kata Adam kepada VIVA.

"Persija sebenarnya juga tertarik, tapi sepertinya tak ada kesepakatan. Arema juga. Tapi, gelandangnya sudah banyak," lanjutnya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Di Bhayangkara, Adam juga harus bersaing ketat dengan beberapa nama demi main secara reguler. Sebab, sudah ada Muhammad Hargianto dan Paulo Sergio yang mengisi skuat Bhayangkara.

Adam mengaku siap bersaing dengan keduanya. "Semua keputusan ada di pelatih, tapi siap bersaing. Kami cuma bisa bermain maksimal. Yang penting, harus memberikan performa terbaik," terang Adam. (one)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024