Klasemen Pekan 19 Liga 1, Persib Bandung Tak Terbendung

Pemain Persib.
Sumber :
  • twitter.com/persib

VIVA – Liga 1 2018 sudah memasuki pekan ke-19. Persib Bandung yang berada di puncak klasemen sementara semakin tak terbendung.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Tim berjuluk Maung Bandung itu sejauh ini sudah mengoleksi 35 poin. Mereka unggul lima angka atas PSM Makassar dan Madura United yang berada di bawahnya.

Penampilan skuat asuhan Mario Gomez itu semakin hari terus membaik. Mereka mampu menyapu bersih empat pertandingan terakhir dengan kemenangan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Nasib berbeda dialami oleh PSMS Medan. Tim yang promosi dari Liga 2 tersebut harus pasrah berada pada dasar klasemen sementara Liga 1 2018.

Mereka mengoleksi 18 poin hasil dari 19 pertandingan. Jumlah tersebut sama dengan milik PS Tira, namun PSMS kalah dalam urusan selisih gol.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Persaingan ketat Liga 1 2018 kini justru terjadi di papan tengah. Persija Jakarta yang menempati urutan ke-4 memiliki 29 poin, sama dengan yang dikumpulkan Bali United, Barito Putera, dan Bhayangkara FC.

Posisi mereka juga tidak aman. Andai tidak bisa maksimal pada pekan ke-20 nanti, bukan tidak mungkin, Borneo FC, Persipura Jayapura, dan Persela Lamongan yang berada di bawahnya akan menyalip. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya