Arema Yakin Putus Rekor Apik Madura United

Pelatih Arema FC Milan Petrovic dan pemain Arema FC Rivaldy Bawuo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengincar poin penuh saat menjamu Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin, 17 September 2018. Singo Edan bertekad untuk memutus rekor 8 pertandingan tidak terkalahkan Madura United.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

"Saya respek pada lawan, dalam delapan laga terakhir mereka belum kalah. Tapi, kami mendapat hasil bagus selama persiapan, kami ingin meraih kemenangan," kata Petrovic.

Petrovic mengatakan, dibandingkan dengan putaran pertama, Madura United lebih diuntungkan saat ini. Karena mayoritas pemain pernah melawan Arema di putaran pertama. Sebaliknya Arema hanya ada tiga pemain saja yang pernah menghadapi Madura di putaran kedua.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

"Sebuah informasi untuk Anda, dari pertemuan terakhir kita lawan Madura United hanya ada tiga pemain yang besok bermain. Sementara itu, di Madura United masih ada tujuh pemain. Jadi, tidak mudah bagi kami yang tidak punya banyak waktu," ujar Petrovic.

Namun, apapun yang terjadi, menurut Petrovic, Arema wajib meraih kemenangan. Sebab, saat ini Arema masih berkutat di papan bawah klasemen Liga 1. Bermain di kandang, Arema tak ingin dipermalukan Madura United.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

"Kami berada dalam kondisi yang sulit di klasemen. Jadi, kami harus melakukan segalanya yang terbaik untuk memenangkan pertandingan," tutur Milan.

Petrovic mengatakan telah mengantongi kelemahan Madura United. Pelatih berpaspor Slovenia itu ingin Dendi Santoso cs bermain agresif dan mencetak banyak gol.

"Kami akan mencari solusi terbaik untuk melawan Madura United. Saya harap kami bisa bermain bagus, menguasai pertandingan, bermain agresif dan mencetak banyak gol. Tentu saja, kami juga ingin meraih kemenangan," tutur Petrovic. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya