Pelatih Persib Tuntut Kesempurnaan Saat Jumpa Persija

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Duel tensi tinggi antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta pada Liga 1 pekan ke-23, Minggu 23 September 2018, menyedot antusias tinggi Bobotoh. Bahkan, 34 ribu lembar tiket yang disediakan sudah ludes terjual.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pelatih Persib, Mario Gomez, memahami kondisi tersebut. Menurutnya, laga kedua tim memang sangat ditunggu para suporter, apalagi kini Armada Maung Bandung menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 41 poin.

"Ya, kita sedang ada di puncak dan laga ini (lawan Persija) adalah laga yang penting. Ini akan jadi pertandingan yang sulit," ujar Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan, Bandung, Jumat 21 September 2018.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Maka itu, pelatih berpaspor Argentina ini bertekad meraih poin penuh demi mengukuhkan posisi di klasemen. Apalagi, mereka hanya terpaut lima poin dari urutan kedua yang dihuni Madura United.

"Penting bagi kami untuk menang. Karena setiap kita main kandang kita harus menang. Baik tandang atau kandang target kita tetap menang. Tapi di kandang kita wajib menang. Kita punya lima poin lebih (dari posisi dua) tapi itu belum cukup," terangnya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Gomez berharap Bobotoh bisa menjaga kondusivitas baik di dalam maupun di luar lapangan. Sebab, hal tersebut akan berdampak kepada kelancaran pertandingan.

"Kita memang butuh Bobotoh datang hari Minggu. Tapi kita harus tenang. Kita butuh menang di sini dan penting untuk tenang," jelasnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024