Foto-foto Mesra Haringga dan JKT48 Sebelum Tewas Dianiaya Suporter

Angel dan Haringga semasa hidup.
Sumber :
  • JKT48

VIVA – Duka mendalam atas kematian suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, tak cuma dirasakan keluarga besar The Jakmania. Tapi juga oleh fans dan personel grup idola Indonesia, JKT48.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Sejak kabar kematian Haringga akibat dianiaya oknum suporter, Minggu, 23 September 2018, menghebohkan Indonesia, personel JKT48, langsung menyatakan duka citanya.

Dari penelusuran VIVA, ada sejumlah nama personel JKT48 yang berduka cita kepada almarhum Haringga melalui media sosial.

Terungkap, Rahasia Marko Simic Ganas Lagi di Persija

Seperti dari Cindy Yuvia, Cindy Hapsari, dan Nadila Cindi Wantari atau akrab juga dipanggil Nadila atau Paw-Paw.

"Turut berduka cita... #RIPHaringga Semoga diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tulis Cindy Yuvia.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

"Inalillahi wainailaihi raji'un, turut berduka cita, semoga amal ibadahnya di terima di sisi-Nya ???? Amin #RIPHaringga" tulis Cindy Hapsari dan Nadila Cindi Wantari.

Selain ucapan duka cita, ada juga sejumlah foto-foto kemesraan Haringga bersama gadis-gadis cantik personel JKT48.

Seperti foto mesra Haringga bersama Syahfira Angela Nurhaliza alias Angel. Dalam foto, terlihat Haringga sedang memegang telepon genggam sambil berdiri membelakangi Angel.

Haringga Sirla dan Michelle Christo.

Sementara itu, Angel, terlihat bergaya seperti seorang gadis yang sedang marah pada pacarnya. Wajahnya dibuat serius dengan bibir merah yang dikecutkan dan kedua tangan ditolak ke pinggang.

Ada juga foto saat almarhum Haringga, disuapi makanan dengan mesranya oleh Michelle Christo.

Baca: Saksi Mata Lihat Polisi Biarkan Bobotoh Siksa Haringga Hingga Tewas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya