Manajemen Persib Bakal Kunjungi Keluarga Suporter Tewas di Indramayu

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar
Sumber :

VIVA – Manajemen Persib Bandung berencana mengunjungi keluarga Haringga Sirla, korban pengeroyokan oknum suporter yang tewas pada laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta, Minggu, 23 September 2018. Manajemen Persib bakal menyambangi kediaman keluarga Haringga di Indramayu, Jawa Barat.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Seperti diketahui, Haringga menjadi korban keberingasan oknum suporter Persib di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, sesaat sebelum duel digelar. Korban yang diketahui The Jakmania --sebutan suporter Persija-- ini tewas setelah mendapat hantaman berbagai benda tumpul.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, memastikan pihaknya akan bertolak menuju kediaman korban di Indramayu. Namun, menunggu situasi kondusif.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

"Sebenarnya kita mau berangkat tapi dicek katanya jangan dulu, karena belum kondusif. Mungkin masih banyak orang di sana lagi berduka. Tapi yang pasti kita akan ke rumah duka," ujar Umuh, Senin, 24 September 2018.

Selain itu, Umuh juga menyuarakan dukungannya agar kasus ini diusut secara tuntas oleh pihak kepolisian. Sejauh ini, sudah 16 orang diamankan dan 8 diantaranya ditetapkan sebagai tersangka.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

"Terima kasih terhadap polisi sudah ditangani dan diungkap siapa-siapa oknumnya. Saya juga tidak menyalahkan polisi dengan kasus ini. Ini tanggung jawab semua, ke depan jangan terulang lagi," tutur manajer berusia 69 tahun ini.

"Selama di lapangan tidak ada apa-apa, semua kondusif tidak ada masalah. Kejadian ini di luar stadion, itu yang kita sayangkan. Saya mengutuk keras tentunya," katanya.

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024