Kapten Persib Harapkan Ada Buah Manis dari Banding ke PSSI

Bek senior Persib Bandung, Supardi Nasir (tengah)
Sumber :
  • twitter.com/persib

VIVA – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengungkapkan harapan atas proses banding yang diajukan manajemen klub terkait sanksi dari PSSI. Supardi berdoa agar ada keringanan yang didapat Persib.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Bagi Supardi, hukuman yang didapat Persib begitu merugikan. Wajar saja, selain secara institusi, banyak juga sanksi individu yang menjerat pemain Persib.

Tiga pemain asing Persib pun kena sanksi. Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic, kena hukuman dari Komisi Disiplin PSSI.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Kami berharap pemangku jabatan bisa lebih bijaksana lagi, terutama untuk pemain. Mudah-mudahan ada hasil yang baik dari banding ini," ujar Supardi.

Sanksi yang membelit Ezechiel, Bauman, dan Bojan, ditambah harus melakoni laga kandang di luar Jawa hingga tengah musim 2019, disebut Supardi, bisa berpengaruh terhadap kondisi psikologi pemain. Namun, Supardi meminta kepada rekan-rekannya untuk fokus bermain menghadapi Madura United, 9 Oktober 2018 nanti.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Pasti ada, tak bisa dimungkiri. Kami terbiasa dengan yang sudah lama, tim jarang bongkar pasang. Tapi, pelatih percaya kepad a semua pemain, semua sama. Itu penting, dan jika diberi kepercayaan harus dijaga," kata Supardi. (one)

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024