MU Girang Bisa Tambah Derita Persib

Pertandingan Persib Bandung melawan Madura United
Sumber :
  • Instagram/@persib_official

VIVA – Kekalahan Persib Bandung dari Madura United di lanjutan ajang Liga 1 menjadi cambuk tambahan. Setelah menerima sanksi tegas dari Komisi Disiplin PSSI terkait tragedi berdarah Gelora Bandung Lautan Api, kini mereka harus menerima kekalahan. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Laga yang dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa 9 Oktober 2018, kedua tim sebenarnya tampil berimbang. Sayang Persib harus mengakui kualitas MU dengan skor 1-2 di akhir laga. 

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira mengaku senang bisa meraih poin sempurna. Padahal di laga tersebut beberapa pemain pentingnya absen. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Kita datang, berjuang keras untuk dapat poin di sini. Kita persiapan cukup baik. Mereka baik dengan kolektivitas dan tekad yang sangat tinggi untuk memenangi pertandingan,” kata Gomes, seperti dilansir situs resmi klub. 

“Itu tidak lepas dari kerjasama, kerja keras dari pemain, berjuang 90 menit dan melakukan tugas mereka dengan baik,” tuturnya

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Atas kemenangan tersebut, MU naik ke posisi empat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 39 poin dari 24 laga. Sedangkan Persib masih berada di puncak dengan 44 poin dari 24 laga. 

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024