Tantang Bhayangkara FC, Persib Kembali Pasang Duet Andalan

Bomber Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel dan Jonathan Bauman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Persib Bandung kembali akan mengandalkan duet maut Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel kala bersua Bhayangkara FC di laga pekan 29 Liga 1. Duel di Stadion PTIK Jakarta tersebut akan berlangsung Sabtu 3 November 2018.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Kedua pemain tersebut dipastikan bisa kembali tampil usai terbebas dari hukuman. Bauman sebelumnya absen karena hukuman kartu merah, sedangkan Ezechiel terkena larangan bermain lima laga oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Pelatih Persib, Mario Gomez menyebut kehadiran Ezechiel dan Bauman akan membuat lini depan Maung Bandung kembali tajam. Selama ini, Gomez kerap memaksimalkan pemain sayap atau gelandang.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Ya dia bisa main, ini akan lebih baik karena kami akan semakin lengkap ketika menghadapi Bhayangkara di susunan starting line up," ungkap Gomez.

Disamping itu, pelatih asal Argentina ini kemungkinan menerapkan rotasi di sektor penjaga gawang. Hal ini mengingat, kiper utama Deden Natshir mengalami cedera pinggang.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Natshir merasakan ada sedikit nyeri dan mungkin tidak akan bermain untuk digantikan I Made Wirawan," ujar Gomez.

Skuat Maung Bandung saat ini membutuhkan kemenangan untuk menempel ketat pemuncak klasemen sementara Liga 1 PSM Makassar.  Mereka terpaut empat poin dari pasukan Juku Eja.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Seluruh pertandingan di regular series Liga 1 musim 2023/24 telah rampung digelar. Terjawab sudah siapa saja tim yang lolos ke championsip series, degradasi dan promosi.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024