Bhayangkara FC Waspadai Kebangkitan Persib Bandung

Ilustrasi Selebrasi para pemain Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Instagram/Bhayangara FC

VIVA – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, tidak ingin terpaku dengan rekor bagus saat bertemu Persib Bandung. Bhayangkara FC akan menjamu Persib Bandung pada pekan 29 Liga 1, di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu, 3 November 2018.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Dalam tiga pertemuan terakhir, Bhayangkara dua kali bermain imbang dan sekali meraih kemenangan. Simon mengatakan, rekor tersebut tidak akan memiliki pengaruh yang signifikan.

"Secara personal saya tidak percaya dengan hal itu. Bahwa kita bagus melawan Persib sebelumnya maka kita akan mendapatkan hasil bagus. Tidak ada jaminan kita bisa tampil sama bagusnya," kata Simon saat konferensi pers di Stadion PTIK, Jumat, 2 November 2018.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Simon sendiri mewaspadai kebangkitan dari Persib Bandung. Sebab, saat melawan Bhayangkara, Maung Bandung akan kembali diperkuat oleh Jonatan Bauman dan Ezechiel N'Douassel.

Dia juga paham kalau Persib sedang haus kemenangan sehingga mereka bakalan bermain maksimal. Diketahui mereka gagal menang dalam lima laga terakhir, dua imbang dan tiga kali tumbang.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Untuk pemain kunci mereka akan kembali bermain besok, tentu saja akan menjadi motivasi karena mereka kehilangan poin di laga sebelumnya. Jadi pemain yang absen tersebut akan kembali dengan lapar, lapar kemenangan dan mencetak gol. Ini akan menjadi tantangan bagi Bhayangkara," tambah Simon.

"Jadi untuk Persib besok bakal kembali lebih tangguh lagi karena dengan kekuatan penuh. Pastinya mereka akan mencoba memenangkan pertandingan," jelas Simon.

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024