Lawan Persib, Wahyu Tri Tidak Terbebani Jadi Pengganti Awan Setho

Suasana latihan Bhayangkara FC.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Kiper utama Bhayangkara FC, Awan Setho dipastikan akan absen membela The Guradian saat menjamu Persib Bandung di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu, 3 November 2018. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Awan Setho absen membela Bhayangkara karena dipanggil untuk mengikuti Piala AFF bersama Timnas Indonesia. Piala AFF akan berlangsung pada November-Desember 2018 mendatang. 

Wahyu Tri Nugroho akan menjadi kiper menggantikan posisi Awan Setho saat melawan Persib nanti. Wahyu mengaku siap bermain untuk menjaga gawang Bhanyangkara. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Saya selalu siap, karena saya ini kan latihannya seperti Awan juga. Tidak ada yang dilebihkan atau dikurangi. Sebagai pemain profesional saya selalu siap diturunkan kapan saja," kata Wahyu. 

"Tidak ada beban menggantikan Awan. Kami sudah tidak sabar untuk laga nanti. Semoga kami bisa mendapatkan tiga poin karena persiapan kami sudah bagus," tambah Wahyu. 

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Dari 28 laga yang sudah dilakoni oleh Bhayangkara FC, Wahyu sudah bermain sebanyak delapan kali. Ia mengalami sekali kekalahan dan sudah kebobolan sembilan gol.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Seluruh pertandingan di regular series Liga 1 musim 2023/24 telah rampung digelar. Terjawab sudah siapa saja tim yang lolos ke championsip series, degradasi dan promosi.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024