Persib U-19 Sudah Dinanti Bonus Besar Jika Juara Liga 1 U-19

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berharap Persib U-19 berhasil merengkuh gelar juara pada partai final kompetisi Liga 1 U-19. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Tim berjuluk Maung Ngora itu akan menghadapi lawan kuat Persija Jakarta U-19. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu 25 November 2018. 

Menurut Umuh, kemenangan akan menjadi obat pelipur lara bagi Persib senior, yang dipastikan gagal mengakhiri kompetisi di peringkat pertama, menyusul hasil imbang kontra Perseru Serui. 

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Kemarin saya sudah sampaikan kepada seluruh pemain U-19, dan saya langsung sampaikan kepada pelatihnya saat makan. Untuk tebus (kegagalan) di Liga 1 (senior), kalian harus menang," ujar Umuh di Bandung, Sabtu 24 November 2018. 

Bahkan, manajer berusia 70 tahun ini tak tanggung-tanggung bakal mengeluarkan bonus khusus bagi pasukan Budiman Yunus itu. Bonus tersebut diharapkan bisa menambah motivasi Beckham cs di lapangan. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Saya akan kasih bonus, Rp50 juta buat kalian. Saya akan kasih bonus," tegasnya. 

Pada laga nanti, Maung Ngora memang diunggulkan untuk meraih juara. Sebab, pada pertemuan terakhir di fase grup Persib berhasil menaklukan Persija dengan skor telak 4-0.

"Meski begitu yang penting jangan terlalu takabur, kalian semua harus punya keyakinan," kata Umuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya