Saddil Ramdani Selangkah Lagi Gabung ke Bhayangkara FC

Pemain Timnas U-23, Saddil Ramdani.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Bintang muda Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, selangkah lagi akan bergabung dengan Bhayangkara FC. Pemain berusia 19 tahun ini disebut tengah melakukan finalisasi transfer menuju Bhayangkara FC, dari klub lamanya, Persela Lamongan.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Saddil sebelumnya merupakan pilar utama Persela. Pemain yang dibesarkan namanya oleh pelatih Persela, Aji Santoso, itu sudah membela skuat Laskar Joko Tingkir sejak 2018 silam. Total, Saddil sudah tampil dalam 30 pertandingan dan mencetak empat gol.

Terkait kabar bergabungnya Saddil, VIVA coba menghubungi manajer Bhayangkara FC, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sumardji. Diungkap Sumardji, hingga saat ini pihaknya masih melakukan finalisasi transfer Saddil dari Persela. Sumardji mengatakan segera memberikan informasi selanjutnya jika proses sudah rampung.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Ya, sedang dalam proses finalisasi. Nanti akan kami informasikan lagi," ucap Sumardji saat dihubungi VIVA, Rabu 12 Desember 2018.

Selain Saddil, Bhayangkara FC juga disebut bakal memulangkan dua mantan bintangnya, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armayn. 

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Bhayangkara FC punya kesempatan besar memulangkan kedua pemain tersebut, setelah mengakhiri karier bersama kluh elite Malaysia, Selangor FA. Evan dan Ilham merupakan pemain penting Simon McMenemy, saat berhasil menjuarai Liga 1 2017. (day/one)
 

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Seluruh pertandingan di regular series Liga 1 musim 2023/24 telah rampung digelar. Terjawab sudah siapa saja tim yang lolos ke championsip series, degradasi dan promosi.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024