Tinggalkan Bhayangkara FC, Paulo Sergio Gabung ke Bali United

Paulo Sergio saat masih di Bhayangkara FC .
Sumber :
  • VIVA/Syahrino Putama

VIVA - Usai memutuskan untuk meninggalkan Bhayangkara FC, Paulo Sergio langsung mendapatkan klub baru. Pemain asal Portugal itu resmi bergabung dengan Bali United.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Kabar tersebut disampaikan oleh Sergio melalui akun Instagram miliknya pada Jumat 14 Desember 2018. Dia mengunggah foto bersama Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, dan juga surat kontraknya.

"Bahagia untuk tantangan baru dalam karier saya. Mulai hari ini saya akan memberikan segalanya untuk Bali United sehingga klub ini bisa berada di puncak klasemen kembali," tulis Sergio.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Sergio sebelumnya membela Bhayangkara FC selama dua musim. Pada musim pertamanya, dia sukses membawa timnya meraih gelar juara Liga 1 dan kini dirinya mengaku ingin coba tantangan baru.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkara FC untuk semua dukungan yang mereka berikan kepada saya dalam dua tahun terakhir," ujar Sergio.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Terima kasih kepada semua fans, pelatih, dan mantan rekan setim dan terima kasih khususnya kepada Bapak Sumardji yang memahami dan menghormati keputusan saya," tuturnya. (art)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024