Klub Perserang Banten Mohon Doa Bagi Korban Musibah Tsunami Anyer

Aksi peduli klub sepakbola Perserang Serang terkait tragedi Tsunami Anyer
Sumber :
  • instagram.com/perserang_/

VIVA – Musibah melanda kawasan pantai sepanjang Banten dan Lampung pada Sabtu malam WIB 22 Desember 2018. Terjangan tsunami telah memporak-porandakan sejumlah lokasi serta ratusan orang dilaporkan tewas dan beberapa orang hilang.

Gunung Ruang Erupsi Lagi, BMKG Efektifkan Lima Stasiun Pendeteksi Tsunami

Atas peristiwa pilu tersebut, ungkapan duka dan belasungkawa pun bermunculan sebagai kepedulian dan rasa solidaritas.

Hal ini pula yang turut jadi perhatian klub sepakbola asal Provinsi Banten, Perserang Serang. Klub yang bermarkas di Stadion Maulana Yusuf Serang itu sangat merasakan dampak kejadian yang mengguncang cukup dekat lokasi tim ini.

Gunung Ruang di Sitaro Kembali Erupsi, PVMBG Minta Masyarakat Waspada Potensi Tsunami
Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

Ungkapan duka dan imbauan memohon doa bagi para korban musibah itu pun diutarakan dalam akun Instagram resmi, @perserang_.

Dalam postingannya tersebut, ajakan untuk mendoakan para korban tsunami Banten dan Lampung dihaturkan dengan tagar #PrayForAnyer dan #SerangBanten.

"Fenomena air laut yang pasang ke permukaan darat, hingga ke permukiman warga, membuat keresahan dan kepanikan masyarakat pesisir pantai Anyer..." tulis caption postingan tersebut.

"Mari luangkan waktu sejenak, untuk berdoa atas bencana di Anyer, Kabupaten Pandeglang, Lampung dan sekitarnya #Perserang #SALAWE #AjeWedi #PrayForAnyer #SerangBanten," jelas caption tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya