Tantang Persinga, Persebaya Teringat Memori Indah

Pemain Persebaya Surabaya rayakan gol.
Sumber :
  • www.instagram.com/officialpersebaya

VIVA – Hasil drawing babak 32 besar Piala Indonesia disambut antusias para pemain Persebaya. Sebab, tim berjuluk Bajol Ijo itu akan menghadapi tim sesama Jawa Timur, Persinga Ngawi. 

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Bukan anggap enteng,  karena level Persinga ada dua kasta di bawah Persebaya. Namun Persinga bukan lawan baru karena saat masih berlaga di Liga 2 sudah pernah pertemu. Hasilnya, Persebaya bisa menang di kandang maupun tandang.  

Kenangan manis itu masih membekas dalam ingatan kapten kedua Persebaya, Misbakus Solikin. Sebab, dua kali menghadapi Persinga di Liga 2 lalu, ia selalu mencetak gol.  

“Lawan Persinga, saya masih ingat waktu Liga 2 lalu, sempat cetak gol di Gelora Bung Tomo dan juga di Ngawi,” kenangnya. 

Meski saat ini Persinga berada di Liga 3, Misbakus  menyatakan jika tidak anggap enteng dan akan mengeluarkan kemampuan terbaik. 

Ketum PSSI Tarik Ucapan soal Piala Indonesia

”Dengan komposisi pemain yang cukup baru dan persiapan yang sangat mepet, saya pikir kita harus siap siapa pun lawannya, tidak ada kata meremehkan lawan, ”  ucapnya. 

Persebaya sendiri dijadwalkan memulai latihan perdana pada Kamis 10 Januari 2019 sebagai persiapan untuk Piala Indonesia dan Liga . Jadwal  babak 32 Piala Indonesia sendiri rencana akan digelar dengan format sistem gugur home away, 22 Januari dan 6 Februari mendatang. 
 

Bintang PSM Makassar, Willem Jan Pluim

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

PSM Makassar mengumumkan perpisahan dengan Wiljan Pluim. Gelandang asal Belanda itu tak lagi bersama tim berjuluk Juku Eja dalam mengarungi sisa Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023