Resmi Diperkenalkan, 2 Pemain Asing Arema Bisa Main di Piala Indonesia

Dua pemain asing Arema FC, penyerang asal Brasil, Roberto Lima Guimaraes (kanan)
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA

VIVA – Arema FC resmi memperkenalkan dua pemain asingnya, Roberto Lima Guimaraes dan Pavel Samolyachenko. Kedua pemain ini diperkenalkan ke publik pada Selasa 15 Januari 2019, usai menandatangani kontrak selama satu tahun.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Manajemen Arema memutuskan untuk mengontrak keduanya setelah hasil tes kesehatan keluar. Roberto dan Samolyachenko dinyatakan layak untuk membela Arema.

"Proses administrasi kini sedang kami kebut," terang Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Rencananya, Roberto dan Samolyachenko langsung diturunkan di laga lawan Persita Tangerang pada babak 32 besar Piala Indonesia. Ruddy menuturkan nama Roberto dan Samolyachenko sudah disahkan.

Secara teknis, menurut agen keduanya, Afri Marzeli, tak ada masalah. Roberto dan Samolyachenko dianggap jadi jawaban atas masalah di lini serang Arema pada musim lalu.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Setelah oke, kami datangkan mereka. Robert dan Samolyachenko adalah pemain yang dibutuhkan tim. Setelah melihat video dan cocok, kami terbangkan kedua pemain menuju Malang," tutur Marzeli. (one)

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024