Pelatih AC Milan Anggap Ronaldo 'Mesin' yang Sempurna

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Kewaspadaan tinggi ditunjukkan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, jelang duel melawan Juventus di ajang Supercoppa Italia. Kedua tim akan bertemu di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Kamis dini hari WIB, 17 Januari 2019.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Meski kini sudah berusia 33 tahun, Ronaldo masih tajam. Buktinya, dia sukses mencetak 15 gol dari 25 pertandingan di semua kompetisi, sejak bergabung dengan Bianconeri di bursa transfer musim panas ini.

"Dia (Ronaldo) terus berubah dalam tujuh atau delapan tahun terakhir. Sekarang, dia adalah mesin yang sempurna. Semakin tua, dia semakin banyak berlari," kata Gattuso dilansir Soccerway.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

"Dia seperti pria yang tak mengenal usia. Di sini, kalian akan paham pemain top seperti apa dia dalam delapan tahun terakhir," tegasnya.

Juve dan Milan sama-sama sudah mengoleksi 7 gelar Supercoppa Italia. Maka duel dini hari nanti, akan menentukan siapa tim yang merebut gelar ke-8. (sat)

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa
Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024