Mulai Sekarang, Ivan Kolev Pegang Kendali Transfer Persija

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Persija Jakarta belum berhenti melakukan aktivitas di bursa transfer. Macan Kemayoran perlu mempersiapkan skuat jelang berlaga di Kualifikasi Liga Champions Asia.

Victor Igbonefo Ingin Persib Bandung Kembali Menang

Bambang Pamungkas cs bakal berduel dengan Home United pada kualifikasi pertama. Duel itu akan dihelat di Singapura, 5 Februari mendatang.

Persija harus mendaftarkan pemain paling lambat pada 21 Januari 2019 mendatang. Padahal, hingga saat ini, masih ada satu slot pemain asing yang belum terisi dan juga ada beberapa pemain lokal yang masih diincar.

Resmi Diperkenalkan, Radja Nainggolan Lansung Sadar Tugas Berat Bersama Bhayangkara FC

Terkait hal ini, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menyerahkan semuanya kepada pelatih Ivan Kolev. Sejak menunjuk juru taktik, dia menyerahkan sepenuhnya terkait perekrutan pemain.

"Untuk kebutuhan pemain karena sekarang sudah ada pelatih, jadi Persija ini sebuah perusahaan profesional seperti yang saya katakan di awal. Ada klub, panpel, dan manajemen. Karena sekarang coach sudah ada dan resmi dikontrak, seluruh kebutuhan klub tolong ditanyakan ke coach atau manajer karena pembagian tugasnya sudah ada," kata Gede, Kamis 17 Januari 2019.

Bhayangkara FC Konfirmasi Gaet Radja Nainggolan

Lebih lanjut, Gede menjelaskan jika dalam beberapa hari ke depan, Macan Kemayoran akan kembali kedatangan pemain baru. Namun, dia enggan membocorkan nama pemain tersebut.

"Tapi untuk pemain kita sampaikan dievaluasi oleh coach sektor mana saja yang kurang. Satu atau beberapa hari ke depan masih ada beberapa pemain yang masuk yang level senior yang sudah berkiprah di Liga 1," ujar pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu. (one)

Pratama Arhan

STY Bahas Keputusan Pratama Arhan Tinggalkan Tokyo Verdy

Selama memperkuat Tokyo Verdy sejak bergabung pada Maret 2022, Pratama Arhan gagal memperoleh menit bermain reguler.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023