Suporter Persib Beri Penghargaan Kepada 4 Pemain Yang Dilepas

Suporter Persib Beri Penghargaan Kepada Pemain Yang Dilepas
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Kelompok suporter Viking Persib Club (VPC) memberikan penghargaan khusus kepada empat pemain yang dilepas Maung Bandung. Mereka adalah Tony Sucipto, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani dan Atep.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Penghargaan bertajuk 'Tribute to The Legends' ini berlangsung di Cafe Kukumama, Jalan Riau, Bandung, Kamis 24 Januari 2019. Namun, Tony tidak hadir karena alasan tertentu. 

Pentolan Viking Persib, Yana Umar, mengatakan, penghargaan ini diberikan untuk menghormati jasa para pemain yang telah membela Persib. Apalagi, dua pemain di antaranya membawa Persib juara ISL 2014.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Empat pemain, dua pemain bawa juara, Tony gabung ke Persija, tapi tetap dihormati secara personal karena andil bawa juara sama juga dengan Atep," kata Yana.

"Mereka pemain lokal, pemain lama di Persib dihargai oleh Bobotoh telah membawa juara. Eka dan Airlangga pemain yang lahir di Persib dan terakhir di sini," lanjutnya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Yana berharap penghargaan ini menjadi awal dan bisa digelar kembali. Sebab, ada beberapa pemain juga yang layak mendapat penghargaan dari supporter.

"Mudah-mudahan ke depan ingin mengumpulkan pemain 2014 yang pernah membawa juara. ini awal saja. Yang lain bukan berarti tidak dihargai, tapi mereka telah membawa juara," terangnya.

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024