Pelatih Arema FC Tak Sabar Mau Lihat Konate-Pavel Acak-acak Lawan

Gelandang Arema FC, Makan Konate.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (29-09-18)

VIVA – Pemain asing Arema FC asal Mali, Makan Konate dijadwalkan bergabung bersama tim Singo Edan di sesi latihan sore hari di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu, 30 Januari 2019. Makan Konate baru bergabung karena masih ada urusan keluarga di negara asal.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija senang dengan kabar bergabungnya Makan Konate. Mantan pemain Persib Bandung itu bakal diturunkan saat Arema FC melawan Persita Tangerang, di Leg Kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Minggu, 3 Februari 2019.

"Dia bergabung hari ini, Konate sudah bisa bermain dengan Arema FC. Konate adalah pemain bagus yang dibutuhkan tim," kata Milo, Rabu, 30 Januari 2019.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Pelatih asal Bosnia ini mengaku tak sabar menduetkan Makan Konate dengan Pavel Smoly. Ia berharap dua gelandang asing Arema FC itu segera beradaptasi dan berkolaborasi mengancam lini pertahanan lawan.

"Kami akan mengkombinasikan mereka berdua dengan menggunakan kualitas yang dimiliki oleh kedua pemain itu. Keduanya pemain bagus, kami tak sabar menantikan aksi mereka berdua," ujar Milo.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Milo mengatakan tidak ada program khusus bagi Makan Konate. Milo optimis sebagai pemain profesional, Makan Konate selalu menjaga kebugaran dengan berlatih sendiri di Mali. Ia berharap, musim ini Makan Konate memberikan kontribusi lebih besar dibandingkan musim lalu untuk Arema.

"Dia pemain yang profesional dan pemain yang telah memberikan inspirasi bagi pemain muda. Saya yakin dia akan memberikan kontribusi besar bagi tim ini," kata Milo. (baw)

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024