Gelandang Persib Ini Deg-Degan Bakal Tampil Di Hadapan Bobotoh

Pemain Persib Bandung berlatih
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, sudah sudah tak sabar menanti pertandingan menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pemain berusia 24 tahun ini menyatakan kesiapannya tampil melawan Armada Badai Pegunungan. Apalagi, laga tunda ini disaksikan langsung suporter Persib atau Bobotoh yang dikenal fanatik.

"Pasti deg-degan, tapi di Persib memang harus siap juga. Persib tim besar, mental harus besar juga," ujar Aziz di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu 6 Februari 2019.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Maka dari itu, Abdul Aziz bertekad mengobati kekecewaan Bobotoh dengan kemenangan, menyusul di leg pertama Maung Bandung ditahan imbang Persiwa tanpa gol.

"Saya juga harap Bobotoh yang kemarin sempet kecewa bisa terobati bisa benar-benar datang, gak apa ya, gak kecewa lagi jadi tanggal 11 Februari datang dan kita menang," tuturnya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Jika dipercaya tampil nanti, itu merupakan debut Aziz bersama Persib Bandung. Sebelumnya, mantan pemain PSMS Medan dan Borneo FC ini hanya menghiasi bangku cadangan.

"Persiapan pribadi Aziz secara mental dan secara fisik kalau melihat sudah siap. Tapi jadinya tanggal 11 Februari kan, tapi harus tetep semangat tetep fokus ke pertandingan," katanya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024