Persib Pantang Anggap Enteng Persiwa

Pesepak bola Persib Bandung, Supardi Nasir (kedua kiri) berebut bola dengan pemain Perseru Serui, Kelvin Wopi (kanan) dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA - Persib Bandung akan menjamu Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia. Bentrok kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019.

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

Dalam laga tersebut, Maung BandungĀ  memang diunggulkan bisa menang mudah atas Persiwa. Sebab, tim berjuluk Badai Pegunungan itu levelnya dua strip di bawah Persib.

Kendati demikian, kapten Persib, Supardi Nasir pantang menganggap enteng. Dia mengingatkan rekan setimnya untuk tetap konsentrasi sepanjang pertandingan.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

"Pertandingan besok (hari ini) sangat penting, siapapun lawan kita, kita tidak pernah berfirikir mereka dari mana atau strategi mereka seperti apa kami tetap fokus kepada tim kita," ujar Supardi, Minggu 10 Februari 2019.

Mantan pemain PSMS Medan dan Sriwijaya FC ini mengaku timnya sudah melakukan persiapan dengan matang. Dia berharap di lapangan timnya bisa menjalankan apa yang pelatih intruksikan.

"Mudah-mudahan besok bisa mengambil poin penuh. Insya Allah besok kita menang," kata pemain berusia 35 tahun ini.

Mengenai Arema FC yang sudah menunggu dibabak 16 besar, Supardi enggan memikirkan. Dia ingin lebih dulu fokus menatap pertandingan melawan Persiwa nanti.

"Pertandingan besok itu penting untuk kita tatap, setelah itu baru memikirkan ke depan. Memenangkan pertandingan besok baru bicara pertandingan lain," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya