3 Nama Beken Jadi Calon Pengganti Berlinton dan Glenn Sugita

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi
Sumber :
  • Twitter/@achsanul_q

VIVA – Nominasi pengganti Berltinton Siahaan dan Glenn Sugita di posisi sentral PT Liga Indonesia Baru sudah mengerucut ke tiga nama. Tiga tokoh sepakbola nasional beken jadi calon pengganti Berlinton dan Glenn.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ketiga nama tersebut adalah Achsanul Qosasih (Madura United), Pieter Tanuri (Bali United), dan Hasnuryadi Sulaiman (Barito Putera).

"Nominasinya sudah mengerucut, tiga nama. Pertama adalah Achsanul Qosasih, Pieter Tanuri, dan Hasnuryadi Sulaiman," kata manajer Madura United, Haruna Soemitro, Senin 18 Februari 2019.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Haruna menyatakan, RUPS yang digelar sejak siang tadi, sudah sesuai dengan azas demokrasi dan keinginan dari klub selaku pemegang saham.

"Hari ini sudah mencapai suatu kesepakatan menerima pengunduran diri dari Direktur Utama dan Komisaris. Hingga akhirnya dimunculkan tiga nominator yang diajukan kepada PSSI," jelas Haruna.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Menurut Haruna, ketiga nama yang disodorkan tersebut merupakan representasi klub.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024