Persib Segera Datangkan Dua Amunisi Baru

Latihan Pemain Persib
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung terus berburu pemain di bursa transfer jelang Liga 1 2019. Skuat Maung Bandung kabarnya bakal mendatangkan dua amunisi baru untuk mengarungi kompetisi musim depan.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Kabar tersebut disampaikan juru taktik Persib, Miljan Radovic usai memimpin latihan timnya di Lapangan Sabuga Institut Teknologi Bandung (ITB), Kota Bandung, Rabu 20 Februari 2019.

"Karena saya sudah bicara, ada dua pemain lagi gabung," ujar pelatih berkebangsaan Montenegro ini.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Namun, Radovic menepis rumor salah satu rekrutannya merupakan penyerang asal Pakistan, Saadullah Khan. Pelatih berusia 43 tahun ini masih menutup rapat identitas pemain anyarnya itu.

"Tidak (pemain Pakistan), saya tidak mau komentar, kalau sudah resmi datang saya mau bicara, posisi juga nanti saja," tuturnya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Radovic khawatir, bila dibocorkan sekarang pemain bidikannya itu bisa lepas. Mengingat, bukan hanya Maung Bandung saja yang menginginkan jasa pemain tersebut.

"Kalau bicara sekarang mungkin dia tidak datang, banyak orang suka Persib, tapi banyak orang juga tidak suka Persib, kamu harus paham," ujarnya. (art)

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024